yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 27 Maret 2014

  1. Gadget, Meski punya kekurangan ponsel android Nokia X punya 3 keunggulan Cocok merasakan pengalaman memakaiGadget

    Dibalik kekurangannya, Nokia X ternyata punya juga 3 keunggulan. Para penggunanya bisa menikmati sekaligus pengalaman menggunakan aplikasi android, fitur khas Nokia maupun Microsoft di satu ponsel. (fahmi)

  2. Gadget, Nokia X hadir Indonesia Ponsel android pertama Nokia rupanya lepas kesan pengusung Windows PhoneGadget

    Nokia X, ponsel android pertama pabrikan Finlandia itu mulai ditawarkan pada publik Indonesia. Sayangnya gadget ini dianggap masih belum bisa lepas dari citranya sebagai pembawa Windows Phone. Tampilannya seperti bukan android, kata pengamat. (fahmi)

  3. Gadget, Nokia X akhirnya masuk Indonesia Ponsel android rilisan Nokia pertama menawarkan berbagai fiturGadget

    setelah dinanti cukup lama, akhirnya Nokia X masuk juga ke Indonesia. Ponsel android pertama besutan Nokia ini menawarkan kelebihan berbagai fitur bawaan maupun yang unduhan. Kecuali bagi yang hobi 'selfie', karena gadget ini tak punya kamera depan. (fahmi)

  4. Gadget, bingung memilih caleg layak dipilih Pemilu 2014 sebuah aplikasi android bernama Caleg Store mengupasGadget

    Caleg Store, aplikasi android yang dibuat untuk membantu para pemilih menentukan calon legislatif yang layak dipilih, mengupas tuntas profil para caleg. Kompetensi mereka juga bisa diadu satu sama lain. Keren kan? (fahmi)

  5. Lagak, Tidur pulas stres ilang ternyata manfaat mandi Hidup sehat pagi diawali mandi Pengaruh mandi sehatLagak

    Biasakan hidup sehat mulai sekarang. Biasakan mandi sehat. Manfaat mandi enggak main-main. Anti stres, tidur pulas, pilek kabur. Gampang kan? Semua itu beres dengan hanya mandi! (yohana)

  6. Tekno, sadar gejala information overload mulai terasa Akibat teknologi informasi terbendung booming bisnisTekno

    Smartphone enggak lagi barang mewah. Teknologi informasi berkembang pesat. Bisnis telekomunikasi informasi capai puncaknya. Orang ngerasa enggak gaul kalau ketinggalan informasi. Gejala information overload perlu diwaspadai. (pracoyo)