yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 27 Maret 2014

  1. Gadget, Meski punya kekurangan ponsel android Nokia X punya 3 keunggulan Cocok merasakan pengalaman memakaiGadget

    Dibalik kekurangannya, Nokia X ternyata punya juga 3 keunggulan. Para penggunanya bisa menikmati sekaligus pengalaman menggunakan aplikasi android, fitur khas Nokia maupun Microsoft di satu ponsel. (fahmi)

  2. Gadget, Nokia X hadir Indonesia Ponsel android pertama Nokia rupanya lepas kesan pengusung Windows PhoneGadget

    Nokia X, ponsel android pertama pabrikan Finlandia itu mulai ditawarkan pada publik Indonesia. Sayangnya gadget ini dianggap masih belum bisa lepas dari citranya sebagai pembawa Windows Phone. Tampilannya seperti bukan android, kata pengamat. (fahmi)

  3. Gadget, Nokia X akhirnya masuk Indonesia Ponsel android rilisan Nokia pertama menawarkan berbagai fiturGadget

    setelah dinanti cukup lama, akhirnya Nokia X masuk juga ke Indonesia. Ponsel android pertama besutan Nokia ini menawarkan kelebihan berbagai fitur bawaan maupun yang unduhan. Kecuali bagi yang hobi 'selfie', karena gadget ini tak punya kamera depan. (fahmi)

  4. Gadget, bingung memilih caleg layak dipilih Pemilu 2014 sebuah aplikasi android bernama Caleg Store mengupasGadget

    Caleg Store, aplikasi android yang dibuat untuk membantu para pemilih menentukan calon legislatif yang layak dipilih, mengupas tuntas profil para caleg. Kompetensi mereka juga bisa diadu satu sama lain. Keren kan? (fahmi)

  5. FilmTV, Film baru Indonesia berjudul Persembahan Terakhir menghapus dahaga penggemar Michael JacksonFilmTV

    Film baru Persembahan Terakhir cocok untuk penggemar Michael jackson dan kelompok dance wajib tonton. Very inspiring. Film drama musikal rilis Juni 2015. Baca dulu sinopsis Persembahan Terakhir ya... (pracoyo)

  6. Gadget, Coba pengalaman baru BBM pakai komputer patut dicoba BlackBerry Messenger 10 mendukung fitur baruGadget

    BBM pakai komputer ? Ya, aplikasi BlackBerry Blend memfasilitasinya. BlackBerry Messanger pakai komputer, sensasi baru patut dicoba. Pastikan versi BlackBerry 10 .3.1 maka fitur baru BBM bisa lancar berjalan pada desktop. (pracoyo)